.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, October 30, 2020

2 Korintus 9

2 Korintus 9:6-11

Scripture
2 Korintus 9:8 (TB)  Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

Observation & Aplication 
Saat aku mulai memberi dengan rela hati dan sukacita maka yang terjadi adalah : ada kasih karunia Tuhan supaya aku selalu berkecukupan dalam segala sesuatu malah malah berkelebihan dalam berbagai kebajikan. Aku tidak akan kekurangan segala sesuatu yang baik dalam hidupku, jadi aku gak boleh memberi dengan bersungut-sungut.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena selalu mencukupi segala keperluanku. Ampuni aku saat aku memberi tidak dengan rela hati ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
21 Oktober 2020

1. Bersyukur pagi ini tinggal manasin ayam KFC kemarin.
2. Bersyukur mainan dan masker yang kupesan datang hari ini.
3. Bersyukur malam ini bacakan beberapa buku buat bocah-bocah dan mereka senang banget, sampai bolak-balik pilih beberapa buku. 
4. Bersyukur suami semangat ikutan webinar parenting.
5. Bersyukur ada baca pengumuman beasiswa kursus bahasa gratis di website Pusbindiklatren, semoga sempat daftar.
6. Bersyukur uang makan masuk hari ini, langsung deh beli token listrik, emang jatahnya. Akakakak.

Palangka Raya, 21 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...