.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 19, 2020

Ester 4

Ester 4

Scripture
Ester 4:14 (TB)  Sebab sekalipun engkau pada saat ini berdiam diri saja, bagi orang Yahudi akan timbul juga pertolongan dan kelepasan dari pihak lain, dan engkau dengan kaum keluargamu akan binasa. Siapa tahu, mungkin justru untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu."

Observation & Aplication 
Terkadang tidak tahu, dengan tujuan apa Tuhan menempatkan kita dalam posisi tertentu atau situasi tertentu. Yang jelas, Tuhan punya tujuan dalam hidup ku. Seperti Ester, aku harus belajar peka mengenali kehendak Tuhan dalam hidupku bahkan melalui orang lain. Perlu kerendahan hati untuk mendengarkan orang lain dan terus berdoa. 

Prayer
Tuhan, tolonglah aku untuk hidup sesuai tujuan yang Tuhan tetapkan. Amin.
Gratitude Journal
22 September 2020

1. Bersyukur bisa pesan kue untuk kegiatan di kantor di tempat langgananku. 
2. Bersyukur kegiatan vicon dengan pusat berjalan dengan lancar. 
3. Bersyukur buat keputusan yang diambil suami supaya aku gak bawa anakku dinas. 
4. Bersyukur bisa ke tempat sepupuku dan ngobrol dengan minaku. 
5. Bersyukur hari ini anak-anak makannya bagus.

Palangka Raya, 22 September 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Empat Pilar Keuangan

  Sudah lama gak ngomongin masalah keuangan alias duit. Dulu sempat membuat beberapa postingan tentang keuangan di sini , kalau ada yang mau...