.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 19, 2020

Filipi 4

Filipi 4

Scripture
Filipi 4:4 (TB)  Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! 

Observation
Bersukacita dalam Tuhan, gak peduli apapun yang terjadi. Susah, tapi bisa dilakukan. Karena mengingat sukacitaku gak bergantung keadaan tapi karena Tuhan.

Aplication
Aku mau bersukacita setiap waktu. Aku mau melihat kebaikan Tuhan dalam segala keadaan dan bersukacita karenaNya.

Prayer
Tuhan, terima kasih, karena Engkau, sukacitaku penuh setiap hari. Amin.
Gratitude Journal
25 September 2020

1. Bersyukur SKPku dan LKH selesai, walaupun belum tahu benar apa ngga.
2. Bersyukur hotel tempat kami menginap hari ini lebih nyaman dibandingkan yang kemarin.
3. Bersyukur selama perjalanan dinas ini bisa pinjam charger temanku gara-gara chargerku ketinggalan.
4. Bersyukur pas perjalanan pulang ban bocor, ban cadangan kami ada, temanku juga bisa menggantinya. Secara, bocor di tempat sepi yang jauh dari bengkel.
5. Bersyukur perjalanan pulang setelahnya lancar.
6. Bersyukur sampai rumah ternyata suami masak air panas untuk aku mandi air hangat. Perjalanan darat hampir 10 jam jadi mandi air hangat enak banget deh.
7. Bersyukur ternyata selama aku dinas suamiku cuci pakaian di rumah. Padahal aku dah bilang laundry aja, tapi dia mau bantuin.
8. Bersyukur makanan yang aku siapkan selama aju tinggal, cukup, bahkan aku datang belum habis.
9. Bersyukur sudah di rumah bersama keluarga, bisa peluk mereka.

Palangka Raya, 25 September 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mencatat Pengeluaran dan Pemasukan

Ada yang merasa gajinya gak cukup? SAYAAA!!! *angkat tangan* Gimana caranya memastikan gaji kamu cukup? Pastikan pengeluaranmu lebih k...