.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 19, 2020

Maleakhi 3

Maleakhi 3:8-10

Scripture
Maleakhi 3:10 (TB)  Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. 

Observation & Aplication 
Setiap minggu dari awal pandemi sampai sekarang suami selalu mempersiapkan persembahan untuk ibadah Minggu. Walaupun gereja kami belum terbuka untuk ibadah tapi dia tetap setia. Ayat hari ini mengingatkanku untuk membawa persembahan tersebut ke Gereja. Jangan menunda-nunda. 

Prayer
Tuhan, terima kasih selama pandemi ini Tuhan selalu mencukupi segala keperluan kami. Ajar kami juga untuk setia mempersembahkan syukur kami dan gak lalai. Amin.
Gratitude Journal
16 Oktober 2020

1. Bersyukur hari ini ditraktir sarapan nasi kuning sama teman seruanganku.
2. Bersyukur ada teman open order ayam goreng bawang yang enak banget.
3. Bersyukur siang bisa pulang ke rumah dan makan bareng keluarga. Bisa makan sambil ngobrol dengan suami.
4. Bersyukur ada teman yang pesan masker dan aku dapat semua masker yang dipesan.
5. Bersyukur malam bisa ke rumah mamaku. Sempat ngira gak jadi karena hujan, puji Tuhan, berhenti hujannya. 
6. Bersyukur di rumah mama ada dessert yang enak dan nyoklat banget.

Palangka Raya, 16 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 37

Mazmur 37:21-22 Scripture Mazmur 37:21 (TB)  Orang fasik meminjam dan tidak membayar kembali, tetapi orang benar adalah pengasih dan pemurah...