.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 19, 2020

Matius 26

Matius 26:36-56

Scripture
Matius 26:39 (TB)  
Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Observation & Aplication 
Tadi malam dapat kabar, di BNNK Kotawaringin Barat yang kami datangi pas perjalanan dinas, ada TKK yang positif Covid-19. Kami berempat yang berangkat langsung dirapid dan diperintahkan karantina mandiri. Hasilnya non reaktif. Lalu ad teman yang mengingatkan kalau dia sempat non reaktif rapidnya, begitu diswab positif. Sempat gentar tapi lalu ingat, kehendak Tuhan saja yang terjadi. Tak ada satu pun terjadi tanpa seizinNya.

Prayer
Tuhan, kehendakMu sajalah yang terjadi dalam hidupku. Amin.
Gratitude Journal
28 September 2020

1. Bersyukur disuruh karantina mandiri selama 3 hari. Anggap aja istirahat.
2. Bersyukur hasil rapid tes kami berempat yang dinas ke Pangkalan Bun non reaktif semua.
3. Bersyukur bisa luluran.
4. Bersyukur bisa blessing mama dan adek-adekku dengan oleh-oleh dari Pangkalan Bun.
5. Bersyukur buat kesehatan kami sekeluarga.
6. Bersyukur dapat blessing makanan dari Omku.
7. Bersyukur bisa beli mainan murah meriah buat bocah.

Palangka Raya, 28 September 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mencatat Pengeluaran dan Pemasukan

Ada yang merasa gajinya gak cukup? SAYAAA!!! *angkat tangan* Gimana caranya memastikan gaji kamu cukup? Pastikan pengeluaranmu lebih k...