.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, November 29, 2020

2 Korintus 5

2 Korintus 5:15-17

Scripture
2 Korintus 5:15 (TB)  Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka.

Observation & Aplication 
Seringnya aku hidup hanya untuk diriku sendiri. Melakukan segala sesuatu untuk aku dan bukan untuk Tuhan. Kerja untuk diri sendiri, melayani keluarga untuk diri sendiri. Bagaimana melakukan sesuatu untuk Tuhan? 
1. Melakukan yang terbaik. 
2. Melakukan sesuatu dengan hati yang tertuju kepada Tuhan. 

Prayer 
Tuhan, ampuni aku karena hidup hanya untuk diri sendiri dan sering lupa kalau hidupku telah Tuhan tebus. Tolong aku melakukan segala sesuatu dengan hati yang tertuju kepada Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
20 November 2020

1. Bersyukur masih ada jatah laundry.
2. Bersyukur bisa nginap tempat mamah dan ketemu keluarga besar.
3. Bersyukur bisa belanja ke Hypermart bareng keluarga.
4. Bersyukur bisa ikut fellowship BRG dan diingatkan kalau hubungan pribadi dengan Tuhan melebihi kewajiban agamawi.

Palangka Raya, 20 November 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Influence (Chapter 11)

Amarah itu sendiri bukan dosa, tetapi membalas amarah dengan marah, atau membiarkan amarah meledak sehingga menjadikan situasi yang menganca...