.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, November 29, 2020

Filipi 3

Filipi 3:17-21

Scripture
Filipi 3:17 (TB)  Saudara-saudara, ikutilah teladanku dan perhatikanlah mereka, yang hidup sama seperti kami yang menjadi teladanmu.

Observation
Aku diingatkan kalau tindakan berbicara lebih keras dari perkataan. Keteladanan lebih penting dibandingkan nasihat bijak. Aku gak bisa meminta anak-anakku mengikuti perkataanku kalau apa yang aku lakukan bertentangan.

Saat aku ingin mengembangkan kebiasaan baik bagi anak-anakku, hal yang menjadi koreksiku adalah ternyata aku harus lebih dahulu melakukannya. 

Aplication
Aku mau melatih satu kebiasaan baik baru setiap bulan. Semoga ini jadi teladan buat anak-anakku. 

Prayer 
Tuhan, tolong aku supaya sungguh-sungguh jadi teladan bagi anak-anakku dan gak hanya menuntut mereka melakukan apa yang baik. Amin.
Gratitude Journal
25 November 2020

1. Bersyukur IHSG trennya masih naik, semoga segera kembali ke normal.
2. Bersyukur acara pelantikan ke jabfung berjalan lancar.
3. Bersyukur bisa selesaikan 2 perwabkeu hari ini.
4. Bersyukur bisa nonton bareng suami.
5. Bersyukur reksadana sudah cair.

Palangka Raya, 25 November 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Influence (Chapter 11)

Amarah itu sendiri bukan dosa, tetapi membalas amarah dengan marah, atau membiarkan amarah meledak sehingga menjadikan situasi yang menganca...