.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sunday, December 13, 2020

Hidungku Berfungsi, Yay!

Judulnya mengesankan selama ini hidungku gak berfungsi ya 😁 Gak sih, dari dulu dan sampai sekarang juga masih berfungsi, cuma baru menyadari dan mensyukurinya sekarang, hohoho. 

Jadi ceritanya awal bulan ini aku harus dinas ke Jakarta, mau nolak gak bisa, tugas negara 😭 Padahal serem 🙄 Dari berangkat, di Bandara Palangka sampai balik lagi ke sini, ke mana-mana aku pakai masker dua lapis dan face shield, tiap habis pegang barang baru langsung pakai hand sanitizer, parno abis. 

Belum 14 hari dari Jakarta jadi masih was-was kan ya. Apalagi balik dari Jakarta dengar kabar angka positif Covid-19 di Palangka Raya dan Jakarta naik. Tambah deg-degan dong. Aku sih berasa sehat banget,ga ngerasain gejala macam-macam. Tapi, sekarang di aktivitas sehari-hari pas nyium bau apa aja jadi bersyukur, termasuk bau kentut Sara yang naujubilah 🤣 Karena salah satu ciri penderita Covid-19 adalah hilangnya indera penciuman maka bisa nyium bau apa aja sekarang benar-benar bikin bahagia dan bersyukur. Bahkan bau kopi Pa Sara tiap pagi bikin bahagia coba, sebelumnya ya biasa aja, wong rutin tiap pagi. 

Lucu juga, hal yang selama ini biasa aja sekarang dianggap anugerah dan disyukuri. Kapan hari suamiku bilang Sofia pup di popoknya, dan aku gak cium baunya, aku langsung panik dong. Terus nyoba cium bau apa gitu eh kecium kok, kayaknya hidung suamiku aja yang terlalu sensitif deh 😅


Aku dulu mana pernah bersyukur bisa cium bau macam-macam setiap hari. Sekarang? Tiap hari bersyukur masih bisa membaui aneka aroma. Puji Tuhan, bau ee-ku pagi ini yang amit-amit pun membuatku tersenyum lebar 😁

Palangka Raya, 13 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....