.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, December 22, 2020

Markus 13

Markus 13:14-37 

Scripture
Markus 13:37 (TB)  Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Observation
Tentang akhir zaman, kita diminta selalu berjaga-jaga karena tidak pernah ada yang tahu kapan waktunya tiba. Selain itu mengenali tanda-tanda. Dulu rasanya gak mungkin untuk Injil diberitakan di seluruh dunia dan semua orang mendengar tentang Injil. Tapi dengan era internet seperti saat ini, sepertinya tinggal menunggu waktunya saja. Berjaga-jaga dengan cara apa? Hidup dalam kekudusan sebagaimana rancangan Tuhan bagi kita sehingga saat Ia datang, Ia mendapati kita tetap hidup dalam kekudusan. 

Prayer
Tuhan, ajari kami untuk mengenali tanda kedatanganMu dan terus berjaga-jaga. Amin.
Gratitude Journal
9 Desember 2020

1. Bersyukur bisa nyoblos untuk Pilkada Kalteng walaupun harus kesana kemari cari TPS yang ada namaku.
2. Bersyukur bisa ke rumah Mama.
3. Bersyukur dapat blessing pizza buah.
4. Bersyukur bisa tidur siang lumayan lama.

Palangka Raya, 9 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...