.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, December 22, 2020

Matius 24

Matius 24:29-36

Scripture
Matius 24:36 (TB)  Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri."

Observation
Gak ada yang tahu kapan hari penghakiman, kematian pun tidak. Tidak seorang pun. Betapa harus setianya kita hidup, hidup dalam kekudusan setiap hari agar kapan pun waktunya tiba kedapatan tetap berkenan.

Aplication
Setiap hari aku perlu berpikir, bagaimana jika ini hari terakhirku di dunia, apa yang akan aku lakukan, pastinya aku akan melakukan yang terbaik. Jadi, perlu bangun dengan kesadaran seperti itu sepanjang hari.

Prayer
Tuhan, tolong aku melakukan yang terbaik dan berkenan di hadapanMu setiap hari. Amin.
Gratitude Journal
17 Desember 2020

1. Bersyukur bisa online bareng semua anggota BRG.
2. Bersyukur bisa bawa kue kesukaan bocah.
3. Bersyukur bisa kumpulin bahan buat artikel baru.
4. Bersyukur berhasil jual saham dengan harga bagus.

Palangka Raya, 17 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Influence (Chapter 11)

Amarah itu sendiri bukan dosa, tetapi membalas amarah dengan marah, atau membiarkan amarah meledak sehingga menjadikan situasi yang menganca...