.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, December 27, 2020

Matius 25

Matius 25:14-30

Scripture
Matius 25:21 (TB)  Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Observation
Pelipatgandaan talenta yang aku miliki adalah bukti kalau aku bertanggung jawab dan Allah dapat mempercayaiku dalam mengelola apa yang sudah dipercayakan kepadaku. 

Aplication
Aku mau lebih bertanggung jawab dalam pelayanan literasi yang aku ambil untuk tahun 2021. Gak mau lagi mepet deadline karena jadi dikejar-kejar dan gak bisa beri yang terbaik. 

Prayer 
Tuhan, tolong aku setia dalam segala perkara yang Tuhan berikan, biar talenta yang ada padaku bisa berlipat ganda bagi kemuliaanMu. Amin.
Gratitude Journal
26 Desember 2020

1. Bersyukur bisa jalan bareng sekeluarga pakai mobil Omku.
2. Bersyukur bisa mencarikan bahan-bahan kue buat iparku dan dapat semua.
3. Bersyukur bisa ke rumah sepupuku dan ngobrol sampai malam.
4. Bersyukur berlimpah makanan di rumah mamaku, bocah-bocah semangat makannya.

Palangka Raya, 26 Desember 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Influence (Chapter 11)

Amarah itu sendiri bukan dosa, tetapi membalas amarah dengan marah, atau membiarkan amarah meledak sehingga menjadikan situasi yang menganca...