.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, January 30, 2021

Lukas 8

Lukas 8

Scripture
Lukas 8:3 (TB)  Yohana isteri Khuza bendahara Herodes, Susana dan banyak perempuan lain. Perempuan-perempuan ini melayani rombongan itu dengan kekayaan mereka.

Observation
Apa yang ada padaku yang dapat kugunakan untuk melayani Tuhan? Talenta apa yang ingin kupersembahkan bagi kemuliaan Tuhan? 

Talenta apa yang kugunakan untuk melayani Tuhan? Sejauh ini aku merasa aku menulis untuk kemuliaanNya. Tapi aku gak boleh lupakan kalau waktuku pun bisa kupersembahkan bagi kemuliaanNya kalau aku fokus melakukan pekerjaan bagiNya. Banyak waktuku terbuang untuk medsos atau pekerjaan lain. Aku harus sepenuh hati dalam mengerjakan segala sesuatu dan melakukannya seperti untuk Tuhan. 

Aplication 
Aku mau melayani Tuhan dengan waktu yang kumiliki. 

Prayer 
Tuhan, tolong aku, menggunakan waktuku hanya bagi kemuliaanMu. Amin.
Gratitude Journal
29 Januari 2021

1. Bersyukur hari ini makan bersama di kantor.
2. Bersyukur anak-anak hari ini makannya gampang banget.
3. Bersyukur operasi keponakanku berjalan lancar.
4. Bersyukur bisa fokus belajar online dan membuat catatan.
5. Bersyukur diingatkan untuk terus mindful saat melakukan apapun.

Palangka Raya, 29 Januari 2021
-Mega Menulis-

No comments:

Yohanes 9, Amsal 8

Yohanes 9 Scripture Yohanes 9:3 (TB)  Jawab Yesus: "Bukan dia dan bukan juga orang tuanya, tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah haru...