.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, February 26, 2021

Lukas 13

Lukas 13

Scripture
Lukas 13:35 (TB)  Sesungguhnya rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kamu tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!"

Observation & Aplication 
Aku diingatkan kalau kemana pun aku pergi, aku membawa nama Tuhan. Bahkan sebagai pengikut Kristus, aku hidup untuk Dia. Saat aku melakukannya, aku membawa berkatNya. Pertanyaannya, sudahkah aku menjadi berkat di mana pun aku berada?

Prayer
Tuhan, jadikanlah aku berkat di mana pun aku berada supaya orang lain mengenal Engkau yang hidup di dalamku. Amin.
Gratitude Journal
19 Februari 2021

1. Bersyukur tercipta rekor berjalan baru pagi ini. Yay. Capek tapi super hepi. Teringat Edward Suhadi pernah bilang jangan jadikan olahraga sebagai hukuman tapi perayaan atas apa yang tubuhku masih bisa lakukan. 
2. Bersyukur ada surat untuk audit bulan depan, jadi bisa mempersiapkan dokumennya sejak sekarang.
3. Bersyukur walaupun mati listrik di kantor tapi ada genset, jadi bisa tetap kerja.
4. Bersyukur bisa jalan sore sekeluarga beli sandal jepit, hahaha. Sudah lama pengen beli tapi lupa melulu.
5. Bersyukur bisa ikutan teman adekku ngegrill di rumah.
6. Bersyukur ada beberapa orang yang pesan sepatu kulit yang aku tawarkan.
7. Bersyukur bisa dengar podcast parenting dan belajar lagi.

Palangka Raya, 19 Februari 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...