.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 22, 2021

Jalan Bareng LIKE (Day 21-25)

 Day 21

Hari libur pengennya bisa jalan lebih lama dan lebih jauh daripada hari biasanya. Apa daya, hari ini malah terlambat bangun gara-gara semalam malah tidur lebih malam dari biasanya. O iya pas sedang jalan ketemu binatang ini melintas di rute jalanku, foto dulu, cekrek... cekrek , terus lanjut deh jalan lagi. Pagi ini janjian ngajak bocah berenang. Jadi bersyukur ajalah masih tembus 10.000 langkah 😅




Day 22

Hari ini berjalan kaki dengan tujuan mulia, sekalian belanja di Pasar Kahayan. Lumayan kan, pulang bawa belanjaan. Eh, baru jalan bentar tiba-tiba mo BAB aja. Ish.... Balik ke rumahlah setor dulu. Akibatnya, dompet ketinggalan. Sampai pasar ga bawa dompet, cuma bawa selembar 20 ribu. Pandai sekali bukan? 😭 Ga mungkin ngutang kan ya 😅 Akhirnya beli tempe doang 2 papan. Sarapan pagi ini, tempe goreng tepung, ckckck. Yang penting masih jalan lah ya 🙄🤭


Day 23


Semangat 45 ke Pasar Kahayan pagi ini, kali ini bawa dompet dong 😂 Ternyata di pasar masih sepi, jiahhhh.... Akhirnya pulang dan belanja di warung dekat rumah. Tak sampai 10.000 langkah tak apa lah ya. Aku tetap bangga dan menyukai Mega yang ini 🤭 Kali ini berjalan ditemani suara dari Mbak Ellen Kristi yang jelasin tentang Habit Training. Yay!


Day 24


Aku bahagia sampai hari ke-24 ini masih berjalan. Lucu banget pagi ini, jalan santai sambil dengar podcast Habit of Obedience bolak-balik, lumayan jauh kurasa ruteku (aku ambil rute yang berbeda dari biasanya). Dah pede mau masuk rumah, cek penghitung langkah, eh.... Baru 6000an langkah 🤣 Jalan lagi lah aku berhubung waktu masih ada. Mondar-mandir di taman dekat rumah.🤭 Lumayan lah dapat 10.000an lebih. Terus hari ini di kantor bergerak lebih banyak, di sore ini ada tambahan langkah lumayan. Yay!


Day 25


Hampir aja lupa posting. Dari malam sudah hujan sampai pagi. Gak jalan pagi? Tetap dong 🤭 Tak akan kubiarkan hujan menghalangi langkahku, tsahh....😂 Jalan dong mondar-mandir di dalam rumah. Pas hujan mereda, mulai jalan di taman dekat rumah. Lumayan lah pencapaian hari ini.



Palangka Raya, 22 Maret 2021

-Mega Menulis-


No comments:

Yakobus 2, Amsal 16

Amsal 16 Scripture Amsal 16:24 (TB)  Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.  O...