.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, April 4, 2021

60 Horrible Questions You Can Ask

Lupa, copy dari mana list pertanyaan ini. Sekarang pengen lihat seberapa mengerikannya dengan coba jawab. 

1.Do you have a good relationship with your parents?
I love them. Tapi dari dulu entah kenapa gak terbiasa cerita apa saja sama ortu, cenderung pilih-pilih apa yang mau diceritakan. Akibatnya sampai sekarang juga gitu. 

2.Who did you last say "I love you"?
Sara, tadi pagi bangunin bocah-bocah terbiasa Sara yang paling akhir. Tiap pagi bilang I love you ke bocah, nah berhubung Sara yang terakhir bangun jadi bilangnya sama dia. 

3.Do you regret anything?
Kemarin berasa gagal validasi emosi bocah yang tantrum lama, iya sih pada akhirnya dia diam. Tapi berasa masih sering gagal validasi emosi. Gak tuntas. 

4.Are you insecure? 
Yes, sometimes. 

5.What's the status of your relationship?
Marriage lah. 

6.How do you want to die?
Mati pas lagi tidur dalam keadaan sehat enak kali ya, gak ngerepotin keluarga 😬

7.What did you eat for the last time?
Gak tahu namanya, dikasih adekku semalam. Gorengan gitu deh.

8.Did you play any sports?
Aku bisa renang dikit, terakhir berenang minggu ini. Bisa masuk hitungankah? Terus aku jalan kaki tiap pagi dan sore sekarang sekeluarga 😁 

9.Do you bite your nails?
No lah. 

10.When was your last physical fight?
Lupa. Kayaknya ga pernah deh main fisik berantem gitu. 

11.Do you like someone?
Yes, I do. 

12.Have you ever stayed up 48 hours?
Nggak. Ogah. Ngapain? 

13.Do you hate anyone right now?
Nope. Untuk apa membenci kalau bisa mengasihi? Plak! Gayamu Meg! 

14.Do you miss someone?
Yes. Kangen sama.... Ish, mau tau aja! 

15.Do you have any pets?
Nggak. Pengen pelihara binatang tapi nyadar kalau aku gak telaten, kasian ntar. Lah, kaktus aja mati di tanganku, parah banget kan. 

16.How exactly are you feeling right now?
Bosan sekaligus penasaran. Bertanya-tanya kapan pertanyaan ini berakhir, tapi juga penasaran apa lagi nih pertanyaan berikutnya. 

17.Have you ever kissed in the bathroom?
Pernah dong

18.Are you afraid of spiders?
Nggak lah... 

19.Would you go back in time if you were given the chance?
Nggak. Ngapain? Ntar ngubah masa depan pulak kayak di film-film, hahaha. Masa lalu menjadikanku ada sebagaimana aku ada sekarang. 

20.Where was the last place you kissed someone?
Tempat tidur 😁 Hayooo... Mikir macam-macam kan? 

21.What are your plans for this weekend?
Tidur. Baca buku. Nonton film India. 

22.Want to have kids? How many?
Yes. Dua. Lah, dah gak mungkin kok nambah. Lol. 

23.Do you have piercings? How many?
Dua, kuping kanan dan kiri. 

24.What is / are / were your best topics?Love, buku, anak-anak, parenting, homeschooling. 

25.Do you miss someone from your past?
Yes. Kangen Papah. 

26.What do you crave now?
Money. Hahahaha. 

27.Have you ever broken someone's heart?
Gak tahu. Kayaknya gak pernah deh. 

28.Have you ever been cheated on?
Pernah. Sering. Eh, kok mesake banget ya. Nggak sesering itu ah Meg. Jangan lebay. 

29.Have you made a boyfriend / girlfriend cry?
Pernah dong. #Eh, kok bangga. 

30.What irritates you now?
Orang yang sok tahu. 

31.Anyone love you?
Ada dong. 

32.What's your favorite color?
Hitam,merah dan biru. 

33.Do you have trust issues? 
Maksudnya? 

34.Who / what was your last dream with?
Gak ingat. Lama gak mimpi, tidur nyenyak sampai pagi melulu ni dah beberapa minggu. 

35.Who was the last person you cried with?
Fani. 

36.Do you give second chances too easily?
Yes. 

37.Is it easier to forgive or forget?
Forgive. 

38.Is this year the best year of your life?
Yes. 

39.How old were you when you had your first kiss?
30.

40.Have you ever come out completely naked?
Gila. Nggaklah. 

41.Favorite food?
Sate. 

42.Do you think everything happens for a reason?
Pasti. 

43.What was the last thing you did before bed last night?
Naruh HP di tas. 

44.Is it ok to cheat sometime?
Errr....🙄

45.Are you bad? 
Kadang. 

46.How many people have you fought with?
Ngitung dulu 😅

47.Do you believe in true love? 
Yes. 

48.Favorite weather status?
Hujan. 

49.Do you like snow?
Yes. Walaupun gak pernah ngerasain langsung 🤣 Aneh kan? Tapi dulu waktu kecil ngayal naruh salju di mangkok dan kasih sirup kayaknya enak deh. Sekarang baru mikir, jorok ih 😅

50.Want to get married? 
Ya iya lah, kalau ngga ngapain aku merit. 

51.Is it cute when a boy / girl calls you baby?
Ih, kok geli ya. Merinding ngebayanginnya,hahaha.

52.What makes you happy?
Happy kids. 

53.Would you change your name?
Ngga. Ngapain? 

54.Would it be hard to kiss the last person you kissed?
No. 

55.Your best friend from opposite sex loves you, what do you do?
Hah? Siapa? 

56.Do you have a friend of the opposite sex you can act with altogether?
Ada. Dulu banget. Sekarang ma ga ada, mau dicincang suami apa? 

57.Who was the last person of the opposite sex you talked to?
Suamiku. 

58.Who was the last person he had a deep conversation with?
Suamiku lagi. 

59.Do you believe in soul mates?
Yes. 

60.Is there someone you would die for?
Ada.

Eh, dah habis pertanyaannya. Awal-awal kok berat banget jawabnya, tahu-tahu dah habis. Tapi aku bingung kok judulnya pertanyaan mengerikan sih ini. Mengerikannya di mana coba? 🙄🤔 Ya sudahlah.

Palangka Raya, 4 April 2021
-Mega Menulis-

No comments:

Yakobus 2, Amsal 16

Amsal 16 Scripture Amsal 16:24 (TB)  Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.  O...