.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, April 23, 2021

Ular yang Gak Jujur

Tadi malam baca ini buat Sara dan Sofia. Eh ternyata ada si ular yang berbohong ke Hawa. Aku jadi ingat dong beberapa hari lalu ngajarin Sara untuk jujur. Mulai deh Mama tanya ke Sara, "Ularnya ngomong gak benar ya Kak?"
Trus Sara bilang,"Iya. Ularnya gak jujur Mah". Mama senang, Sara masih ingat 🤭
"Kalau kita gak jujur, Tuhan sedih kan? Tuh liat, Tuhan sedih karena Adam dan Hawa gak jujur. Kita belajar jujur ya Nak."
"Oke," kata mereka. 
"Jadi, kalau orang gak jujur kayak siapa kak?"
"Ular," jawab Sara mantap.
🐍🐍🐍🐍🐍
Membaca firman Tuhan bagi anak-anak kita tahu itu penting. Mengisi akal budi mereka dengan kebenaran firman Tuhan itu penting (pakai buanget). Ini untuk mengenalkan mereka kepada Allahnya yang hidup. Sebagaimana tiap hari aku mau bertekun membaca firman Tuhan, aku juga mau bertekun membacakannya bagi anak-anakku.

Palangka Raya, 23 April 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...