.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Thursday, May 6, 2021

Indomie Review (lagi)

Ish, judulnya nggak banget. Hahahaha. Ini gara-gara kemarin suami nyobain makan Indomie varian baru, jadi ikut nyicip deh. Lah konyolnya, udah selesai makan gak sempat foto, bungkusnya udah dibuang, eh baru pengen buat review, yo wes terpaksa pinjam gambar di market place.

Kami baru nyobain Indomie Rasa Cakalang khas Sulawesi Utara. Jadi Indomie varian ini banyak ditemui di daerah Sulawesi Utara
Pintar banget sih Indomie ini, tiap daerah dibuatkan rasa khas di daerah itu. Dipasarkannya pun di daerah itu saja. Kalau mau dapat Indomie khas daerah itu, mesti nitip teman di situ, atau cari di market place kayak Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll. Kalau pas harbolnas atau promo ongkir, baru deh aku pesan. Hahaha.Terniat ya. Pecinta Indomie garis keras cuy. Btw, kemarin aku baru pesan ulang Indomie Rasa Empal Gentong khas Jawa Barat delapan pcs. Dulu nyoba pesan cuma dua ternyata enak.

Balik lagi ke Indomie Rasa Cakalang, ini gak dapat dari beli ya. Aku dikasih teman yang baru pulang dari Manado, jadi cuma sebiji tiap variannya. Tengkyu Gold, tapi mbok lain kali banyakin kek. PLAK! Hahaha. Gak tahu diri ya. Berhubung aku dikasih, jadi jangan tanya harganya ya 😬

Indomie rasa khas daerah tertentu ini kalau di daerahnya harganya standar aja. Tapi kalau berencana beli di market place, better cek dan ricek deh. Kadang harganya semena-mena, apalagi kalau itu toko khusus jual berbagai rasa khas daerah. 

Indomie Kuah Rasa Cakalang Khas Sulawesi Utara 
Aromanya ini kayak ada aroma ikan asap. Entah kenapa kalau aku sih kurang cocok ya rasanya, aneh gitu di lidahku. Jadi kayaknya aku gak bakal beli sendiri deh ini.

Yang goreng lebih enak lo daripada yang kuah, tetep ada aroma ikan asapnya. Tapi aku mau deh pesan kalau ini. Suamiku aja lahap banget makannya ini, padahal dia biasanya gak suka Indomie goreng. 

Kalau dua varian sebelumnya gak gampang ditemukan, nih aku kasi review yang gampang ditemuin Indomienya. Di Alfamart dan Indomaret juga ada kok. Yang premium ini lebih mahal dari Indomie goreng yang biasa. Aku pun bingung premiumnya di mana, karena menurut rasanya sih so.. so  aja. Tapi kalau dikasih gretongan sih aku suka aja. Dasar ya. Hahahaha.

Selamat hunting Indomie!

Palangka Raya, 6 Mei 2021
-Mega Menulis-

No comments:

Roma 10, Amsal 25

Roma 10 Scripture Roma 10:17 (TB)  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.  Observation Apa yang aku dengar...