.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, June 7, 2021

2 Korintus 12

2 Korintus 12

Scripture
2 Korintus 12:9 (TB)  Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. 

Observation&Aplication 
Aku mau bermegah di dalam kelemahan karena kuasa Allah menjadi terlihat sempurna saat aku lemah. Bulan kemarin aku berserah kepada Tuhan dalam satu perkara karena aku tahu gak bisa mengandalkan diri sendiri. Bahkan kalau dengan kekuatanku sendiri, aku gak tahu apa yang akan terjadi. Aku dapat hikmat untuk menantikan Tuhan yang bertindak. Dan ya, memang aku merasakan kuasaNya yang sempurna. Yang terjadi memang gak persis sesuai keinginanku, tapi jauh lebih baik lagi. Aku bersyukur.

Prayer
Tuhan, aku bersyukur buat kebaikanMu dalam perkara yang aku hadapi. Sungguh benar, dalam kelemahanku, kuasa Tuhan sempurna. Terima kasih Tuhan. Amin.
Gratitude Journal 
4 Juni 2021

1. Bersyukur SKPku selesai.
2. Bersyukur bisa jalan pagi sekeluarga walaupun telat bangun.
3. Bersyukur dapat banyak banget blessing makanan : kue basah, bubur kacang hijau, cake, nasi kuning sampai kelengkeng.
4. Bersyukur ada sepupuku main ke rumah dan bisa ngobrol lama.
5. Bersyukur bisa belanja ke Hypermart.

Palangka Raya, 4 Juni 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...