.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, August 15, 2021

Ibrani 12

Ibrani 12

Scripture
Ibrani 12:2 (TB)  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 

Observation
Aku harus melakukan sesuatu dan aku berpikir yang penting bertindak dulu, tapi hari ini diingatkan untuk melakukannya dengan mata tertuju kepada Yesus. Dialah yang menjadi fokusku. Langkah ini buat kemuliaan Tuhan, bukan sekedar ambisi dan keinginan pribadi.

Aplication
Wujudkan mimpi dengan mata tertuju pada Allah. Jangan hanya untuk keinginan sendiri Meg.

Prayer
Ya Bapa, dimuliakanlah namamu atas mimpi kami. Amin.
Gratitude Journal
10 Agustus 2021

1. Bersyukur dapat durian dari temanku.
2. Bersyukur auditor gak minta banyak berkas ke aku.
3. Bersyukur bisa cuci pakaian.
4. Bersyukur bisa baca buku buat bocah-bocah.
5. Bersyukur pulang kehujanan dan suami siapkan air hangat buat mandi.
6. Bersyukur bisa jalan bareng keluarga.

Palangka Raya, 10 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...