.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, August 15, 2021

Jangan Berantem Ya!

Keterangan : (kiri-kanan)
Lumba-Unicorn-Cindul-Bijih-Baim-Angela

Sara dan Sofia pernah minta supaya boneka-bonekanya dibawa setiap ke rumah eyangnya, tapi kan rempong amat ya bawa mainan banyak. Wong cuma semalam nginapnya. Aku larang dong. Mereka nurut aja sih. Nah, sebelum ke rumah eyangnya, Sara dan Sofia menyusun boneka-bonekanya sambil mengoceh.
Sofia : Dedek mau ke tempat eyang ya, kalian di rumah aja. Nih, baca buku sama-sama (sambil membukakan halaman bukunya).
Sara : Jangan rebutan bukunya ya, jangan berantem. Nanti mainnya gak asyik kalau berantem.
Sofia : Angela jangan berantem ya sama Baim! 
Sara : Kalau berantem nanti gak dikasih gadget lo.
Buahahahaha. Ngakaklah aku dan papanya mendengar pesan-pesan mereka ke bonekanya. Itu kan kata-kata yang pernah kami ucapkan ke mereka 🤣  Kami harus mengingatkan mereka berkali-kali untuk gak berebutan mainan, gak berantem, dll. Kami memang pernah bilang juga mereka belum waktunya dapat gadget karena masih suka berantem dan belum bisa dipercaya dengan gadget. Ndilalah kok bisa-bisanya menasihati bonekanya seperti itu. Geli kan jadinya 🙄 😁

Palangka Raya, 15 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...