.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, August 14, 2021

Sukacita Belajar

Rindu sekali anak-anak mengalami sukacita belajar dalam setiap proses kehidupannya. Belajar adalah sukacita, bukan beban. 

Dari gak tahu menjadi tahu. 
Dari gak bisa menjadi bisa. 
Prosesnya terkadang gak mudah, tapi mengasyikan kok belajar hal baru. Ya gak semua hal dipelajari, tapi jangan pernah berhenti belajar lah ya. 

Semoga Sara dan Sofia gak berhenti belajar seumur hidup ya, dunia ini taman bermain dan belajar yang luas sekali Nak. Belajar itu menyenangkan. Semoga papa dan mama juga bisa jadi teladan dan menjadi manusia pembelajar membersamai langkah kalian.

Palangka Raya, 13 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments:

1 Yohanes 2, Yakobus 4

1 Yohanes 2 Scripture 1 Yohanes 2:11 (TB)  Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan...