.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, January 15, 2022

Wahyu 2, 2 Timotius 2

Wahyu 2

Scripture
Wahyu 2:4 (TB)  Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

Observation
Begitu banyak yang dilakukan  jemaat Efesus tapi Allah mencela mereka karena kehilangan kasih mula-mula. Jangan sampai aku mengulang kesalahan jemaat Efesus. Melakukan ini itu tapi dicela karena melakukannya bukan karena kasihku kepada Allah.

Prayer 
Selidiki hatiku ya Allah, apakah kasih semula itu masih ada. Kalau nggak, bangkitkanlah kembali kasihku. Amin.

2 Timotius 2

Scripture
2 Timotius 2:1 (TB)  Sebab itu, hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus. 

Observation
 Secara manusia aku capek sekali. Beberapa hari ini kegiatan pelatihan sampai malam. Besok terakhir. Semoga aku tetap kuat. Parahnya, saking capeknya, malam aku tidur cuma benta. Malah ga bisa tidur.

Prayer
Tuhan, aku butuh kekuatan baru dari Tuhan,tolong aku supaya tetap sehat dan kuat. Amin.

Palangka Raya, 28 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments:

Sara Menggambar dan Bercerita

Menggambar Aktivitas : Menggambar Frekuensi : Setiap hari Yang bertumbuh : - Sara gak hanya menggambar tapi juga bercerita tenta...