.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, January 15, 2022

Wahyu 4

Wahyu 4

Scripture
Wahyu 4:11 (TB)  "Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan."

Observation
Kemarin pikiranku disibukkan banyak hal dari pagi sampai malam. Gak ingat untuk duduk diam di kaki Tuhan, memuji dan menghormati Dia. Padahal, untuk itulah aku diciptakan. Duh. Tuhan belum jadi prioritasku, pekerjaanku menjadi berhalaku.

Aplication 
Setiap bangun tidur seharusnya aku fokus kepada Tuhan supaya sepanjang hari kurasakan hadirat Tuhan. 

Prayer
Tuhan, ampuni aku karena bulan ini sering mengerjakan yang lain sebelum bertemu Tuhan. Tolong aku kembali menjadikan Tuhan yang utama di setiap hariku. Amin.

Palangka Raya, 30 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments:

Sara Menggambar dan Bercerita

Menggambar Aktivitas : Menggambar Frekuensi : Setiap hari Yang bertumbuh : - Sara gak hanya menggambar tapi juga bercerita tenta...